Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Kabar Bondan Prakoso Meninggal Dunia Beredar

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, kabar mengejutkan datang dari penyanyi, Bondan Prakoso. Sebagaimana berita yang tersebar di media sosial, mantan penyanyi cilik ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Seperti diketahui, isu kabar duka ini kali pertama menyeruak setelah salah satu akun di Instagram mengunggah foto Bondan dengan filter black and white, bertuliskan RIP, di mana kebanyakan warga jagat maya mengartikannya sebagai rest in peace.

Namun, saat membaca keterangan foto, yang dimaksudkan akun tersebut adalah rhyme in peace, judul lagu Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black yang dirilis pada 2007 silam. "Sedih banget ya lagunya," tulis akun tersebut di keterangan foto.

Sebagaimana diketahui, lagu dengan lirik-lirik sendu itu sendiri didedikasikan untuk beatmaer Fade 2 Black yang meninggal dunia pada 2006. Banyak disalahartikan, alhasil kabar Bondan meninggal sudah terlanjur jadi buah bibir di media sosial.

Soal unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang geram pada admin akun tersebut, lantaran telah memunculkan spekulasi Bondan Prakoso meninggal. Bahkan, posting-an yang dianggap bercandaan itu juga dinilai tak pantas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading