Sukses

Entertainment

Rilis MV Gitar, Ify Alyssa Gaet Gerald Situmorang

Fimela.com, Jakarta Ify Alyssa resmi memulai perjalannya sebagai solo artist setelah memperkenalkan tembang anyar bertajuk Gitar. Single bernuansa ballad akustik tersebut turut melibatkan musisi Gerald Situmorang.

Melalui sebuah mini showcase yang digelar Kamis (21/12) malam, Ify sekaligus mempertontonkan video klip Gitar untuk pertama kali. Beberapa lagu yang ia tulis juga dilantunkan khusus untuk mereka yang hadir.

Ify Alyssa dan Gerald Situmorang (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Agak berbeda dari musik yang ia tampilkan bersama Blink, Ify hadir dengan materi lagu yang lebih mature. Dari segi lirik maupun aransemen dikemas dengan bahasa yang puitis nan syahdu.

Ketika klip Gitar diputar untuk kali pertama, para penonton larut dalam antusiasme mereka. Bukan hanya karena angle gambar yang cinematic, tapi mereka juga terhibur dengan terlibatnya Gerald Situmorang sebagai model video klip.

"Awalnya geli liat diri sendiri, tapi karena gue masih relate di lagunya sebagai gitaris dan produser jadi ya dicoba aja. Kalau dia minta gue jadi model aja nggak tau lagi ya, tapi seru sih," ujar Gerald Situmorang di Conclave, Jakarta Selatan.

Terkait personanya yang baru, Ify Alyssa akui bukan hal mudah untuk melepas bayang-bayang sebagai personel girlband. Selanjutnya ia hanya ingin berkarya lebih lagi untuk menunjukkan jati diri.

"Susah banget memang untuk rebranding image. Karakter kan orang lain yang menilai, jadi aku terus berkarya aja terus dengan sendirinya akan kebentuk karakternya. Yang jelas aku ingin ngerjain apa yang benar-benar aku suka," jawab Ify.

Video klip Gitar dari Ify Alyssa selanjutnya sudah bisa dinikmati para penikmat musik mulai hari ini, Jumat 22 Desember 2017. Apa pendapat kalian tentang akting Ify dan Gerald Situmorang di MV tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading