Sukses

Entertainment

Nyanyi Bareng 3 Diva Indonesia, Begini Perasaan Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana menjadi salah satu diva yang dipercaya untuk mengisi original sondtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Maka, saat menjadi salah satu pengisi acara di konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta in Concert Colour of Love, istri dari Hamish Daud itu pun merasa tersanjung.

"Puas banget. Deg-degan nyanyi Teduhnya Wanita baru sekali (dalam konser)," ucap Raisa tentang penampilannya di konser yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (20/12/2017).

Raisa di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlebih, menurut wanita 28 tahun itu, iringan orkestra nan megah yang ia dapatkan di konser tersebut merupakan hal yang jarang terjadi di penampilannya.

"Aku sendiri sebagai penyanyi jarang kan menyanyi dengan orchestra, jadi moment di atas panggung sangat menikmati di atas panggung selain menghibur penonton," tuturnya.

Satu momen spesial yang didapatkan Raisa saat terlibat dalam konser Ayat-Ayat Cinta itu juga terjadi saat ia berkesempatan membawakan lagu Ayat-Ayat Cinta yang dianggapnya prestisius.

"Terus nyanyi Ayat Ayat Cinta (bareng Rossa, Krisdayanti dan Isyana) di samping teh Ocha langsung, alhamdulillah semua berjalan lancar," tandasnya.

Memang, selain Raisa, nama-nama lain yang juga terlibat untuk mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Fedi Nuril itu antara lain Krisdayanti, Isyana Sarasvati dan Rossa. Keempatnya menampilkan perpaduan yang apik dalam konser yang berlangsung sekitar dua jam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading