Sukses

Entertainment

Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Keputusan Selena Gomez untuk kembali ke pelukan Justin Bieber memang tak sepenuhnya mendapat izin dari pihak keluarga. Terutama dari ibunda Selena, Mandy Teefey yang menentang hubungan sang putri dengan pelantun Sorry.

Imbasnya, Selena dan Justin tidak bisa merayakan Natal bersama tahun ini. Salah satu sumber terdekat Selena pun mengatakan, jika sang artis dilanda kesedihan karena hubungan keluarganya dan Justin yang belum membaik.

"Selena dan Justin menghabiskan Natal terpisah. Tapi mereka merencanakan untuk meyakan Tahun Baru bersama. Selena mengerti mengapa ibunya memiliki begitu banyak keraguan tentangnya melihat bersama Justin lagi," ungkap sumber kepada Hollywood Life.

"Tapi dia berharap Mandy akan percaya dengan penilaiannya dan memberinya (Justin) kesempatan. Selena kecewa. Tapi dia semakin bertekad untuk membujuk Justin agar membuktikan bahwa mereka (keluarganya) salah (menilai)," lanjutnya.

Sikap Selena yang demikian pun dinilai keras kepala oleh keluarganya. "Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi dia berusia 25 tahun, dia tahu apa yang terbaik untuknya, daripada keluarganya," ujar sumber menambahkan.

Sosok Justin Bieber disebut dapat melengkapi kehidupan Selena Gomez. Pelantun Fetish itu yakin, jika suatu saat keluarganya dapat menerima kembali Justin.

"Justin Bieber membuat Selena bahagia. Dia adalah cinta dalam hidupnya. Dia (Selena Gomez) tidak mungkin pergi (Natal) dari mereka, untuk menenangkan ibunya," tukas sumber kepada Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading