Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Ingin Setiap Tahun Ada yang Berbeda Dilakukannya

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta bersyukur, masih bisa bertahan di dunia hiburan Tanah Air selama hampir 15 tahun berkarier. Seperti diketahui Daniel Mananta mengawali karier sebagai VJ di MTV Indonesia, Mei 2003.

"Di tahun 2017 ini gue bersyukur banget dari segi karier itu masih bertahan. hampir 15 tahun gue berkarir di entertainment dari dulu zaman MTV," kata Daniel di Seminari Wacana Bhakti, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

 

Untuk 2018 nanti, Daniel memiliki impian yang akan diwujudkannya sebagai resolusi. Bukan pencapaian karier, namun sebagai manusia ia ingin menjadi pribadi lebih baik lagi. Bahkan jika mungkin ia ingin hidupnya bisa mengisnpirasi banyak orang.

"Gue pengin menjadi orang lebih baik lagi dan menjadi orang yang lebih berpengaruh secara positif," kata Daniel.

 

Selain itu, Daniel mengatakan banyak resolusi di tahun mendatang yang ingin digapainya. Namun ia sadar tak selalu apa yang diinginkan bisa terwujud.

"Karena gue orangnya pengin banget ada sesuatu yang baru tiap tahunnya. kayak tahun ini pengen maraton tapi nggak kesampaian. itu resolusi yang tidak kesampaian," kata Daniel Mananta seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading