Sukses

Entertainment

Gading-Gisel tak Ada Libur Panjang Sambut Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment pada beberapa tahun terakhir masih berpihak kepada keluarga Gading Marten dan Gisela Anastasia. Sebagaimana bisa dilihat, keduanya tetap bercokol pada puncak popularitas selama ini. Dan agaknya, keberuntungan mereka pun akan berlanjut di tahun depan.

Menjelang pergantian tahun ini, keduanya sudah mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan. Menurut Gisel, pada tahun baru 2018 nanti, Gading Marten sudah didaulat untuk mengisi sebuah acara pembukaan cafe. Sementara Gisel akan melakukan promo film teranyarnya, Susah Sinyal.

Film ini merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 21 Desember 2017. Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Selain Gisel, beberapa aktor lain seperti Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas juga bermain.

 

"Tahun baru mas Gading lagi ada acara, dia bantuin teman ada cafe baru. Sibuk dengan kegiatan baru. Aku juga ada film, Susah Sinyal," ujar Gisel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kondisi cuaca yang kurang mendukung juga menjadi pertimbangan keduanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta saja. Sama seperti pada tahun lalu, Gading-Gisel pun melakukan hal yang sama. Semenjak perayaan Natal, keduanya memilih untuk tetap di Jakarta.

"Natal tahun ini kepisah dengan yang lain. Kakak-kakak mau ke Bali, kita berlibur di Jakarta aja. Tapi mungkin nanti tetap ada pergantian suasana," tukas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading