Sukses

Entertainment

Dunia Terbalik Keluarga Bella Shofie, Malu atau Bangga?

Fimela.com, Jakarta Kontras, demikian lah kata yang bisa menggambarkan kehidupan Bella Shofie dengan keluarganya. Bagaimana tidak, sementara Bella hampir selalu tampak glamor dengan baju, juga perhiasan serba mahal, orangtua dan adiknya malah memilih membuka kios sederhana.

Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama mencuat setelah unggahan salah satu akun gosip di Instagram ramai diperbincangkan penghuni dunia maya. Dalam potret kolase itu terlihat seorang lelaki dan perempuan paruh baya yang mirip orangtua Bella menjajakan dagangannya.

Tampak pula seorang gadis yang mirip adik Bella, Icha Callista, membantu kesibukan di kios sederhana tersebut. Posting-an itu pun segera menimbulkan ragam komentar, di mana tak sedikit tanggapan pedas langsung dialamatkan pada perempuan 25 tahun tersebut.

Lewat tak sedikit komentar, warganet berasumsi bila Bella tak mengurusi keluarganya, sehingga mereka mesti berjuang sendiri dengan berdagang di sebuah kios sederhana. Namun, tak sedikit juga yang beranggapan bila keputusan orangtua Bella berjualan adalah karena tak ingin menyusahkan sang putri.

Lantas, bagaimana Bella Shofie menanggapi kritik demi kritik pedas yang dilayangkan padanya? Kemudian, benarkah lelaki dan perempuan paruh baya yang ada di potret tersebut orangtua Bella?

Kata Bella Shofie Soal Kabar Orangtuanya Berjualan Bubur

Tak menyangkal, lewat unggahan Instagram Story, Bella Shofie membenarkan bila orangtuanya memang berdagang membuka kios sederhana. Juga, Bella memberi klarifikasi bila ia tetap membantu keluarga.

"Kalau dibilang aku nggak sayang mereka kayanya semua tahu tanpa aku beritahu, aku sayang banget sama papa mamaku. Sampai aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru, mobil, dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke Mekkah," ungkap Bella, Rabu (27/12/2017).

Merasa tak perlu menyebut semua yang sudah diberikan pada orangtuanya, Bella mengatakan tak kuasa melarang apa yang disukai mama dan papanya. "Apa aku harus larang dia (orangtua) untuk melakukan apa yang disuka? Apa aku harus suruh mereka diam di rumah saja nggak ada kegiatan apa-apa? Yang ada orangtuaku malah stress trus sakit," sambung Bella.

Sang mama, sambung Bella, memang tipe orang yang suka membuka usaha. "Apa saja otaknya selalu mikir bisnis, biasa anak ekonomi memang begitu. Karena dia memang hobi banget masak, makanya mama usaha katering dan buka warung khusus kuliner Medan," imbuhnya.

Orangtua Berjualan, Bella Shofie Malu atau Bangga?

Menanggapi keputusan orangtuanya untuk berdagang, Bella Shofie mengaku bangga. "Memang kenapa kalau orangtua bisnis jualan? Menurutku nggak ada yang salah. Aku nggak malu kok. Malah aku bangga sebagai anak," tulis Bella lewat akun Instagram-nya, Rabu (27/12/2017).

Bentuk dukungan Bella diperlihatkan lewat promo yang dilakukan untuk usaha sang mama. "Aku juga selalu promoin usaha mama di IG story. Malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mama aku yang yummy banget," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading