Sukses

Entertainment

Orangtua Jualan, Bella Shofie: Menurutku Nggak Ada yang Salah

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie kembali menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Seperti diketahui, perempuan 25 tahun ini jadi buah bibir, lantaran foto kolase yang memperlihatkan orangtua dan adik Bella berjualan di kios sederhana tersebar di dunia maya.

Tak mengelak, Bella membenarkan orangtuanya memang membuka kios. "Apa aku harus larang dia (mama Bella) untuk melakukan apa yang dia suka? Apa aku harus suruh mereka diam di rumah saja nggak ada kegiatan apa-apa? Yang ada orangtuaku malah stres trus sakit," ungkap Bella lewat Instagram Story, Rabu (27/12/2017).

Lebih lanjut, Keputusan orangtuanya untuk berjualan membuka kios sederhana dinilai Bella bukanlah suatu kesalahan. "Memang kenapa kalau orangtua bisnis jualan? Menurutku nggak ada yang salah," sambung Bella.

Bella juga mengklarifikasi bahwa ia tetap mengurusi keluarganya. "Kalau dibilang aku nggak sayang mereka kayanya semua tahu tanpa aku beritahu. Aku sayang banget sama papa mamaku. Sampai aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru, mobil, dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke Mekkah," ungkap Bella.

Soal pemberian ke orangtua, sambung Bella Shofie, ia mengungkap tak perlu membeberkan semua ke publik. "Aku nggak perlu tulis semua satu-satu karena kasih yang bisa diberikan anak cuma sedikit saja dibanding besarnya kasih orangtua sepanjang masa yang tak ternilai harganya," lanjut Bella.

Klarifikasi Adik Bella Shofie Soal Keadaan Orangtuanya

Selaras dengan Bella Shofie, sang adik, Icha Callista, juga mengungkap fakta serupa. Tampak berada di balik etalase, Icha mengatakan bila orangtuanya memang tengah berjualan makanan khas Medan.

Masih di kesempatan yang sama, Icha juga mengonfirmasi bahwa keluarganya bukan berjualan bubur. "Aku dan keluarga tidak usaha bubur. Yang usaha bubur itu join di satu tempat. Tetapi, mamaku jual khusus makanan khas medan, contoh makanannya seperti yang setiap hari aku post di Insta story aku dan kak Bella," tulis Icha lewat Instagram Story-nya.

Bella Shofie Tak Malu Orangtuanya Jualan

Blak-blakan mengakui kondisi orangtua yang berjualan, Bella Shofie mengaku tak malu sama sekali. "Aku nggak malu kok. Malah aku bangga sebagai anak," tulis Bella kemarin, Rabu (28/12/2017).

Mendukung keputusan orangtua, Bella mengatakan kerap membantu promosi dagangan sang mama di Instagram story-nya. "Aku juga selalu promoin usaha mama di ig story, malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mama aku yang yummyy bangett," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading