Sukses

Entertainment

5 Pengalaman Seru Artis yang Jadi Bagian Si Juki the Movie

Fimela.com, Jakarta Film animasi masih belum terlalu banyak diproduksi oleh sineas tanah air. Padahal, film-film jenis ini memiliki penggemar yang tak sedikit. Itu pula yang menjadi alasan Buunga Citra Lestari untuk ikut terlibat dalam produksi film Si Juki The Movie.

Alasan yang sama tentu saja diambil oleh Falcon Pictures saat membesut film yang diadopsi dari komik karangan Faza Ibnu Ubaidillah alias Faza Meonk tersebut. Mereka berharap film ini bisa menjadi pembuka industri film animasi dan mendapat sambutan di bioskop tanah air.

Bunga Citra Lestari bangga bisa menjadi salah satu bagian dari film animasi Si Juki

"Aku tadi udah nonton dan bangga terlibat sesuatu seperti ini yang keren, lucu, bisa ditonton semua kalangan, penonton dewasa atau remaja nggak akan ngerasa kalau ini film anak-anak," ujar Bunga Citra Lestari di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan kemasan animasi yang tentu saja bisa mendapatkan perhatian dari anak-anak, film ini juga bisa dikonsumsi oleh remaja dan dewasa. Pasalnya, candaan yang dilontarkan dalam film masih bisa merangkul semua kalangan usia.

"Jadi mereka masih bisa related karena ada jokes untuk yang orang dewasa ngerti tapi secara visual juga lucu buat anak-anak segede Noah," ucap istri Ashraff Sinclair itu.

Selain BUnga Citra Lestari, film ini juga mendapuk beberapa artis sebagai pengisi suara. Di antara mereka adalah Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Ki Joko Bodo, Babe Cabita, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Mihardja, dan lainnya. Berikut 5 pengalaman serseru artis yang jadi bagian Si Juki the Movie.

 

 

 

1. Bangga

"Aku bangga bisa menjadi bagian film ini. Mudah-mudahan penonton banyak biar semua bisa melihat inilah hasil karya anak bangsa," kata Bunga Citra Lestari.

 

2. Bersyukur

"Ya terima kasih banyak untuk Falcon Pictures mau ajak saya sebagai John Brown. Mungkin mereka pikir saya cocok untuk karakter John Brown. Saya partnya cuma sedikit tapi bersyukur," kata Tyson di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

3. Konsentrasi

Tyson memang belum terlalu lancar dalam berbahasa Indonesia. Karena inilah yang menjadi tantangan baginya ketika melakoni pekerjaan ini. Beberapa kali ia harus melakukan pengulangan untuk mendapatkan suara yang diinginkan oleh sutradara.

"Langsung ke tempat dubber tapi untuk latihan, baca sendiri terus tahan emosi terus konsentrasi terus lanjut. Kalau kurang saya bilang Faza untuk diajarin suaranya," imbuhnya.

4. Serius

"Ini menarik banget, terus terang seru banget. Semuanya rata-rata pengalaman pertama, dan kita serius walau tadi pada bercanda," kata Indro di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan

5. Antusias

Si Juki the Movie menjadi ajang bertemunya para pemeran lawas dan muda. Itulah yang membuat Indro begitu semangat dan antusias dalam proyek ini. "Iya, ini pertama buat saya. Saya excited banget, tadi lihat kan ada Tio, Tarzan, BCL, kombinasi tua-muda. Saya juga jadi semangat karena mereka semua semangat," tutur Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading