Sukses

Entertainment

5 Artis di Daftar Wajah Paling Cantik dan Tampan se-Dunia

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis kenamaan dalam negeri muncul di daftar wajah paling cantik dan tampan di tahun 2017. Selain Aliando Syarief dan Chelsea Islan, masih ada sejumlah sosok lain yang jadi 'wakil' Indonesia.

Sebagaimana diketahui, voting tahunan ini dihelat TC Candler. Sebagai salah satu komunitas survei anual terbesar di dunia, tak kuang dari 27 tahun sudah TC Candler melakukan voting wajah paling cantik dan tampan.

Penilaian ini diketahui tak hanya soal pesona paras, namun juga ketenaran dan pengaruh sosok tersebut di industri hiburan di negaranya. Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (29/12/2017), survei tersebut mendapatkan respon sekitar 3 juta voting dari 196 negara tahun ini.

Berasal dari berbagai belahan dunia, siapa kira beberapa nama pelakon dunia hiburan tanah air bisa melengkapi daftar tersebut. Mulai dari Aliando Syarief sampai Chelsea Islan, berikut deretan seleb Indonesia yang masuk dalam daftar wajah paling cantik dan tampan 2017.

Aliando Syarief

Dari sekian banyak, nama Aliando Syarief muncul sebagai salah satu lelaki berwajah tampan di dunia. Berada di urutan 68, peringkat itu bahkan membuat Ali, begitu ia akrab disapa, lebih memesona ketimbang Brad Pitt.

Joe Taslim

Meski tak lebih unggul dari Aliando Syarief, Indonesia ternyata masih diwakili oleh sosok Joe Taslim. Ayah tiga anak yang kariernya begitu gemilang di dunia seni peran ini 'puas' berada di peringkat ke-92. 

Natasha Wilona

Meninggalkan nama-nama di kategori wajah paling tampan, paras tercantik ternyata diwakili beberapa figur, termasuk Natasha Wilona. Siapa sangka, pesinetron kekasih Verrell Bramasta ini berada diurutan ke-36 pemilik wajah paling cantik se-dunia.

Raisa

Tak hanya Wilona, di ketagori yang sama pun ada Raisa. Kecantikan paras istri Hamish Daud ini tentu bukan lah satu kabar baru. Karenanya, wajar bila Raisa berada di urutan ke-44 pemilik wajah paling cantik se-dunia.

Chelsea Islan

Daftar pemilik wajah paling cantik tahun ini dari Indonesia ditutup oleh sosok Chelsea Islan. Dara kelahiran Washington, D.C., 22 tahun silam tersebut diketahui menduduki peringkat ke-93 di kategori yang sama dengan Raisa dan Natasha Wilona.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tantangan yang Dihadapi Natasha Wilona untuk Perannya di Serial Dikta dan Hukum
Artikel Selanjutnya
Rayakan Natal di Lokasi Syuting, Natasha Wilona: Tuntutan Pekerjaan