Sukses

Entertainment

Jonghyun SHINee Tampil di MV Dear My Family

Fimela.com, Jakarta Suguhan terakhir dari SM STATION akhirnya secara resmi diluncurkan menjelang penghujung tahun 2017. Adalah MV bertajuk Dear My Family yang juga menampilkan mendiang Jonghyun SHINee.

SM Entertainment merilis MV versi live concert tersebut pada 29 Desember 2017. Lagu ini sendiri merupakan R&B ballad yang sebelumnya telah ditampilkan pada tahun 2001 lalu.

MV Dear My Family sendiri menyuguhkan aksi dari sederet artis terkenal SM Entertainment. Mulai dari Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, Red Velvet, SNSD, f(x), TRAX, dan NCT yang menampilkan lagunya di konser SMTOWN tahun 2016 di Tokyo, Jepang.

Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut juga menghadirkan tribute untuk Jonghyun dengan menampilkan beberapa potret terakhir personel SHINee tersebut. Selain itu, ada pula pesan menyentuh yang hadir di akhir video.

"Jonghyun, yang selalu mencintai musik lebih dari siapapun, yang selalu menikmati saat tampil di panggung, yang selalu mencintai komunikasi dengan fans melalui musik, ia adalah artis terbaik. Kami akan selalu mengingatnya," demikian bunyi pesan tersebut.

Seperti yang diketahui, Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada 18 Desember 2017 lalu. Ia mengakhiri hidupnya dengan menghirup briket batu bara yang dibakarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading