Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Maia Estianty Liburan Bersama Dua Calon Mantu

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga jadi momen yang sangat menyenangkan. Begitu pula dengan Maia Estianty. Kecuali Dul Jaelani, Maia mengajak dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi liburan ke Bali.

"Hanya satu yang tak ikut @duljaelani," tulis Maia sebagai keterangan foto, Jumat (29/12/2017).

Maia Estianty bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada yang istimewa dalam liburan akhir tahun Maia kali ini. Dalam foto yang diunggahnya itu, Maia tampak bersama Al dan El serta dua calon menantunya, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan.

Al duduk di sebelah kanan ditemani Alyssa, sedangkan El duduk di sebelah kiri ditemani Marsha. Sementara itu, Maia Estianty yang mengenakan baju putih berdiri di tengah-tengah mereka. Raut kebahagiaan tampak dari senyum mereka.

 

Dua Calon Mantu

Maia Estianty dan Alyssa Daguise (Instagram/@maiaestiantyreal)

Potret liburan akhir tahun Maia Estianty bersama dua calon mantu, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan merupakan kali pertama yang diunggahnya. Keakraban mereka tampak terlihat dalam foto tersebut.

"Sebentar lagi bunda Maia mantu neh... anaknya udah gede-gede," ujar akun @fahmiefa_ilmiyati. "Uuhh ma calon mantu-mantu 😍," imbuh akun @rindikamarlin pada Maia Estianty.

Dibandingkan dengan Calon Mantu

Maia Estianty bersama El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dari foto tersebut, sejumlah warganet juga membanding-bandingkan Maia Estianty dengan dua calon menantunya itu. Meski usia Maia lebih tua, tapi warganet menilai Maia seperti seumuran dengan Alyssa Daguise dan Marsha Aruan.

"Seperti seumuran aja ibu, anak, calon mantu tapi tetep lebih bersinar bunda Maia karena bunda Maia cantiknya luar dalam berkharisma banget gak pernah bosen liatnya," komentar akun @imamanur2.

"#kidsjamannow mukanya kelihatan lebih dewasa daripada mama pacarnya,, bunda @maiaestiantyreal malah kelihatan lebih muda auranya daripada pacar anak-anaknya," tandas akun @ratihpradana memberikan penilaian pada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading