Sukses

Entertainment

Dijuluki Babang Tampan, Ini Jawaban Andika Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Andika Kangen Band? Dengan suara emasnya, pria asal Lampung ini telah membawa Kangen Band ke puncak popularitas. Selain itu Andika juga dikenal piawai dalam memikat hati wanita. Terbukti ia sudah menikahi empat wanita. Meski semuanya berujung dengan perceraian.

Tak heran cap playboy pun melekat pada dirinya. Bahkan ia memiliki julukan 'Babang Tampan' dari masyarakat dunia maya. Lantas bagaimana Andika menyikapinya?

Andika Kangen Band tak peduli dijuluki Babang Tampan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terserah saja orang mau menilai saya apa. Yang jelas saya nggak minta makan sama orang. Saya nggak peduli, saya mah belaga gila saja," kata Andika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Ia juga tak peduli jika julukan Babang Tampan yang disematkan padanya, menjadi guyonan masyarakat. "Sekarang gua pura pura gila aja. Gua nggak peduli, mau babang tampan, babang keren, terserahlah. Gua mah sekarang yang penting gimana caranya menghasilkan duit," kata Andika Kangen Band.

 

 

Empat Kali Bercerai

Andika Kangen Band masih trauma untuk menikah lagi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih jauh, Andika mengaku saat ini masih menduda. Pacar pun kata Andika tak punya. Ia mengatakan sedikit trauma untuk menjalin hubungan serius. Sebab, empat kali menikah, semuanya berujung pada perceraian.

"Pacar belum punya. Tapi teman cewek ada beberapa. Saya untuk saat ini lebih senang berteman saja sambil menanti siapa yang paling pas. Soalnya masih trauma," kata Andika Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading