Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Stres Tugas Akhir

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta tak lama lagi akan mendapat gelar Sarjana Hukum. Ia yang menjadi mahasiswa tingkat akhir salah satu perguruan tinggi yang berada di Tangerang, Banten, sedang membuat skripsi sebagai syarat kelulusan.

Seperti kebanyakan mahasiswa tingkat akhir pada umumnya, dalam proses menyelesaikan tugas akhir, Vebby juga mengaku mengalami hal yang sama, yakni stres.

Vebby Palwinta (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Stres pasti stress nyusun skripsi segala macam, cuma ya sudah dibawa fun aja,” kata Vebby saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Agar skripsinya bisa cepat selesai, Vebby yang mengawali karier lewat sinetron Arti Sahabat, mengaku mengurangi jadwal syuting. “Syuting memang pending dulu untuk yang kejar tayang, tapi kalau untuk jadi bintang tamu, masih bisa," kata Vebby Palwinta.

 

Ingin Jadi Notaris

Vebby Palwinta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kelak jika sudah mendapat gelar sarjana, Vebby Palwinta ingin merasakan dunia kerja sesuai dengan jurusan yang diambilnya. "Aku ingin jadi notaris," kata Veby.

Veby melanjutkan, bekerja bukan berarti dirinya berhenti dari kegiatan keartisannya. "Entertainment tetep, cuma ya apa mungkin lebih prioritas ke yang aku pingin aja sih," kata Vebby Palwinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading