Sukses

Entertainment

Resolusi Rina Nose dan 5 Artis Lain di Tahun Baru 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru 2018, kurang lengkap sepertinya bila tak berbicara tentang resolusi. Tiada beda, selain awam, deretan selebriti juga tak ketinggalan menargetkan sejumlah goals untuk dicapai tahun ini, tak terkecuali Rina Nose.

2017 bisa dikatakan tahun yang cukup mengaduk emosi dan mental perempuan pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri tersebut. Kendati begitu, tapi toh Rina punya cara tersendiri untuk melewati sandungan demi sandungan yang menghadang jalannya. Sudah berganti tahun, lantas apa keinginan Rina di 2018?

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Bandung, 33 tahun silam itu mengungkap keinginan yang belum juga tercapai dari tahun-tahun sebelumnya. Alhasil, hal itu lah yang masih jadi ingin Rina di tahun ini.

"Resolusi tahun 2018 adalah diet yang sudah direncanakan sejak 2017, diniatkan sejak 2016, kepikiran di tahun 2015, ketika sadar badan mulai gemuk di tahun 2014!" tulis sang presenter di keterangan foto.

Tak hanya Rina Nose, beberapa artis juga punya resolusi yang hendak dicapai pada 2018. Dengan keinginan berbeda satu sama lain, mereka pun mengungkap asa dan target apa yang ingin direngkuh tahun ini.

Daniel Mananta

2018 diharapkan Daniel Mananta sebagai waktu untuk dirinya bisa jadi pengaruh positif bagi orang-orang di sekitar, khususnya penggemar dan pengikutnya di media sosial. "Menjadi orang lebih baik lagi dan menjadi orang yang lebih berpengaruh secara positif. Yang mungkin nge-fans sama gue, follow gue, gue bisa memberikan inspirasi atau contoh ke mereka untuk membantu sesamanya," ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (1/1/2018).

Tatjana Saphira

Tak seperti Daniel Mananta, aktris cantik Tatjana Saphira punya resolusi berbeda di tahun ini. Bagi pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini, 2018 merupakan waktu untuk melakoni pola hidup yang jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Ringgo Agus Rahman

2018 diharapkan Ringgo Agus Rahman sebagai waktu untuk menambah momongan. Sudah beberapa kali melayangkan kode keras pada sang istri, Sabai Morscheck, Ringgo ingin Bjorka punya adik. "Ini adalah ungkapan pengin punya bayi lagi setelah cara-cara frontal kemarin kurang berhasil di 2017. Mudah-mudahan cara drama ini berhasil dikit, tahun baru cara baru #demibojoyangmelendung2018 #melendung2018," tulis Ringgo di keterangan foto salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Haykal Kamil

"Kayaknya yang harus lebih dipersiapkan adalah mental aku jadi seorang ayah dan Namira jadi seorang ibu karena itu pasti journey yang sangat baru buat kita," kata Haykal Kamil mengungkap resolusinya seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (1/1/2018).

Ayu Ting Ting

Karier yang begitu gemilang ternyata tak membuat Ayu Ting Ting cepat puas. Di 2018, janda anak satu ini mengungkap ingin memiliki toko mas. "Saya pengin investasi perhiasan yang banyak, biar saya jadi saingannya toko emas, Agung Jaya, yang kaya raya itu," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading