Sukses

Entertainment

Jet Li Bakal Beradu Akting dengan Aktor Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambah lagi deretan nama aktor Indonesia yang berkolaborasi dengan aktor negara lain seperti Jet Li. Yang terbaru, hal itu bisa terwujud di film yang digagas oleh rumah produksi Indonesia, Nation Pictures dengan rumah produksi asal China, Shine Work.

Bukan sembarang proyek karena film ini akan menggaet aktor laga kenamaan asal Cina, Jet Li. Rencananya, pemeran film The Expendables tersebut akan melakoni syuting di Indonesia pada akhir tahun 2018 mendatang.

Bintang Film Jet Li (kanan) memberi salam kepada Menpora Imam Nahrawi pada Pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (13/11/2015) WIB. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun).

"Syutingnya ini mau dilakukan tahun 2018 di bulan Desember, alasannya, karena tsunami terjadi di bulan itu. Rencana rilisnya di tahun 2019 di bulan Desember juga," kata Delon Tio, co-Producer Nation Pictures kepada para wartawan belum lama ini. Keterlibatan Jet Li sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi Shine Work dari China.

Meski masih setahun ke depan, namun persiapan yang dilakukan sudah begitu matang. Apalagi diakui Allen Jordan, CEO Goshen Media, penggodokan proyek film yang sementara bertajuk Tsunami itu sudah sekitar 2 tahun. "Untuk sekarang baru 50 persen sih, tapi kemungkinannya lumayan besar. Karena ada hubungan dari produser Cina dengan Jet Li-nya," ucap Delon lagi.

"Jadi proyek Tsunami ini memang sudah digodok dua tahun sebelumnya antara kedua belah pihak, MoU sudah disepakati," imbuh Allen. Menurut Delon Tio, nantinya Jet Li yang didaulat sebagai pemeran utama bakal beradu akting dengan pemeran lokal. Namun, untuk penentuan pemeran asal Indonesia pihaknya belum menentukan nama.

Delon Tio dan Allen Jordan (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kami akan melibatkan pemain lokal cuma belum tahu siapa. Karena masih panjang persiapannya kan proyek ambisius. Semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar," katanya.

Lalu, mengapa bencana dahsyat Tsunami yang diangkat menjadi cerita dengan menggandeng Jet Li dari Negeri Tirai Bambu itu? "Karena faktanya Cina merupakan salah satu negara yang turun tangan membantu peristiwa di Aceh. Gimana mereka mau bantu negara atas nama kemanusiaan," tukas Delon Tio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading