Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Gagal, Gracia Indri: Nggak Perlu Ada yang Disedihin

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak sedih dengan kegagalan dalam rumah tangga. Namun, pilihan untuk mengakhiri jalannya biduk pernikahan bukanlah hal sepele. Demikian juga ketika Gracia Indri memutuskan untuk mengakhiri statusnya sebagai istri David NOAH.

Beberapa waktu lalu, Gracia sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung. Namun karena masalah domisili David NOAH, gugatannya pun dibatalkan. Namun, ia tak menyerah dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, sesuai domisili tergugat.

Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)

Perjalanan ini bagi Gracia bukanlah hal yang harus diratapi. Ia menganggap perpisahannya dengan David NOAH adalah kehendak Yang Maha Kuasa dan harus dijalani dengan baik. Karenanya, Gracia mengaku tak bersedih atas kejadian ini.

"Jadi kayaknya enggak perlu ada yang aku sedihin," kata Gracia Indri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Banyak hal yang telah dicapai oleh Gracia Indri selama 2017. Itu pula yang menjadi hal yang harus disyukuri oleh mantan kekasih Samuel Zylgwin tersebut. Beberapa hal itu pun disampaikan oleh Gracia Indri.

 

Punya Bisnis Baru

Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)

"Sebenernya 2017 ini begitu lengkap buat aku. Yang paling seneng sih karena aku punya bisnis baru jadi punya mainan baru. Aku bisa buka toko kue, ini menjadi bisnis pertama, walau ini awal mula aku berbisnis tapi ini jadi pecah telornya aku dalam berbisnis," imbuhnya.

Menambahkan kebahagiaannya di tahun 2017 ini adalah sang adik yang sebentar lagi selesai menempuh pendidikan. "Jadi ya tahun 2017 ini begitu lengkap. Apalagi adik aku udah mau lulus sekolahnya," tukas Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading