Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Beri Kejutan Ultah Romantis untuk Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah potret yang diunggah Rio Dewanto di akun instagram miliknya, Atiqah Hasiholan terlihat sumringah. Di hadapan Atiqah bertabur bunga yang dirangkai menjadi sebuah tulisan "HBD ATIQAH".

"❤ @atiqahhasiholan," tulis Rio Dewanto sebagai keterangan foto. Bukan hanya itu, tepat di hari jadi Atiqah yang ke-35, Rabu (3/1/2018), Rio Dewanto juga memberi sebuah kejutan menarik kepada Atiqah. Hal itu bisa dilihat dari video yang diunggah Rio Dewanto.

 

Rio Dewanto tampak mengajak sang istri keluar dari kamar menuju ruangan yang ditaburi bunga ucapan selamat ulang tahun.

Sejumlah orang yang sudah bersiap langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Atiqah. Ada juga yang sedang memegang kue ulang tahun. melihat hal itu, Rona bahagia terpancar dari wajah ibu satu anak itu.

"Heyy its your birthday Ibu sayangg...Happy Birthday @atiqahhasiholan ... thanks to @puriganggaresort team," tulis Rio Dewanto sebagai keterangan video.

 

Komentar Warganet

Sontak video dan foto unggahan Rio tersebut langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat untuk Atiqah. happy birthday mamah sal❤ godblessu ma," tulis akun tikaakusuma. "HBD kak @atiqahhasiholan. Semoga jadi istri dan ibu yg baik dan sukses dunia akhirat," tulis akun yang lainnya.

Atiqah juga terlihat menyempatkan untuk mengucapkan terimakasih sebagai balasan atas doa dan perhatian yang diberikan warganet kepadanya.  "terimakasih semuanya atas ucapannya 💕," tulis akun @atiqahhasiholan.

Sebagian warganet juga banyak yang memuji Rio Dewanto karena menilai apa yang dilakukannya untuk Atiqah Hasiholan sangat romantis. "Sosuit bang siii abhaaaaang," tulis akun aini__mohammad. "Suami idaman," akun vinaokt6 menambahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading