Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Muhammad Iqbal, Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kasus narkoba Jennifer Dunn. Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian pada Minggu 31 Desember 2017. Polisi menangkap Jennifer Dunn, hasil dari penangkapan seorang pedagang narkoba berinisial FS. Nama Jennifer Dunn diketahui terlibat penyalahgunaan narkoba, setelah polisi mendapatkan petunjuk Jennifer telah memesan barang haram itu di pagi hari.

Lantaran pesanannya kurang, Jennifer Dunn kemudian kembali memesan sabu pada lelaki berinisial FS. Pada sore hari, pihak kepolisian kemudian mendatangi rumah Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

 

Ia tidak lagi bisa mengelak saat pihak kepolisian memberikan bukti transaksi sabu. Hasil penyelidikan sementara diketahui, Jennifer sudah 10 kali memesan barang haram tersebut.

Kasus narkoba kali ini merupakan kasus ketiga yang menimpa Jennifer Dunn. Sebelumnya ia pernah ditahan atas kasus yang sama.

 

Muhammad Iqbal meninggal dalam kondisi hijrah

Muhammad Iqbal, pemusik yang juga seorang pesinetron muda meninggal dunia pada Sabtu, 30 Desember 2017. Pemeran sinetron Pesantren Rock n Roll itu tutup usia lantaran sakit. Ia sempat dirawat di RS Advent Bandung sebelum akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir.

Iqbal dipanggil Yang Maha Kuasa dalam kondisi sudah berhijrah. Artinya belakangan, Iqbal banyak mendedikasikan hidupnya untuk urusan keagamaan. Netizen pun banyak mendoakan agar Iqbal meninggal dunia dalam keadaan baik.

Nama Iqbal memang tidak terlalu populer di jagad hiburan. Namun rupanya di ujung wafatnya, Iqbal telah memberikan banyak inspirasi bagi orang lain untuk terus berubah menuju kebaikan.

 

Wajah anak Sandra Dewi banyak dipuji

Harapan Sandra Dewi untuk melahirkan secara normal terpenuhi. Ia melahirkan anak lelaki pada 31 Desember 2017 yang kemudian diberi nama Raphael Moeis.

Wajah Raphael yang beredar di media sosial, langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka menganggap Raphael memang sudah tampan sejak lahir.

Berita tentang Jennifer Dunn, Muhammad Iqbal dan Sandra Dewi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading