Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Ditangkap, Sarita Abdul Mukti Ungkap Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali tersandung masalah hukum karena narkoba. Sebelumnya ia pernah ditangkap karena kasus serupa pada 2005 dan 2009 lalu. Dengan kasus yang sedang dialami Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti, wanita yang sempat mengungkap isu perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, pun menjadi buruan media.

Keras ketika bicara soal isu perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn, kesan berbeda justru ditunjukan Sarita ketika dimintai tanggapannya mengenai kasus narkoba yang menimpa Jennifer Dunn. Sarita saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1/2018), sangat hati-hati dalam bicara. Bahkan sempat Sarita menolak untuk berkomentar.

 

Alasannya, karena bukan kapasitasnya bicara mengenai kasus narkoba yang dialami Jennifer Dunn."Saya nggak mau sampaikan apapun karena bukan kapasitas saya," kata Sarita Abdul Mukti.

"Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara," Sarita melanjutkan.

Sarita Abdul Mukti Bahagia

Beberapa jam setelah ramai pemberitaan soal ditangkapnya Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti mengunggah kabar dirinya tengah bahagia lewat insta story-nya. Bahkan menggunakan huruf kapital, dirinya menegaskan perasaan hatinya.  

“Ayo bobok De walaupun sedang BAHAGIA tahajud tetep jalan terus bedanya malam ini tahajud bunda gak pakai NANGIS goodnight sayang @shabinamessa. Alhamdulillah setelah satu tahun berlalu,” demikian isi unggahan insta story Sarita Abdul Mukti, @queen_saritaabdulmukti, Selasa (2/1/2018).

Tersirat ungkapan kebahagiaan Sarita terkait persoalan kisruh rumah tangganya. Sarita Abdul Mukti pernah memberi pernyataan kepada media jika sudah mengetahui sang suami selingkuh dengan Jennifer Dunn, sejak Desember 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading