Sukses

Entertainment

Dukungan Arie Untung dan Anak, Fenita Arie Mantap Berhijab

Fimela.com, Jakarta Awal 2018 jadi momen penting bagi Fenita Arie. Istri Arie Untung itu akhirnya memutuskan berhijab. Keinginan Fenita untuk berhijab sebenarnya sudah cukup lama.

"Sebenarnya mbak Fenita sudah memakai hijab saat tampil dalam acara-acara tertentu, seperti tablik akbar dan lainnya. Namun, ia awal tahun ini ia akhirnya memutuskan berhijab," ujar Sonny Untung, manajer Fenita Arie dan Arie Untung saat dihubungi Bintang.com, Kamis (4/1/2018) malam.

Fenita Arie mendapat dukungan dari Arie Untung dan anak-anaknya saat memutuskan berhijab (Instagram)

Sebagai suami, Arie memberikan dukungan yang kuat pada Fenita hingga akhirnya memutuskan berhijab. Selain itu, anak-anak juga ikut mendukung pada Fenita.

"Dorongan suami cukup kuat hingga akhirnya Mbak Fenita berhijab. Anak-anaknya juga sudah sering tanya kapan berhijab," kata Sonny.

Mengawali tahun 2018 ini, ada perbedaan pada presenter infotainment, Fenita Arie. Istri dari presenter Arie Untung itu tampil mengenakan hijab. (Instagram/ariekuntung)

Sonny juga mengatakan, dalam keluarga Fenita sendiri hanya adiknya yang belum berhijab. Di luar itu, semuanya sudah berhijab.

"Sekarang ini hanya adik Mbak Fenita Arie aja yang belum berhijab. Yang lain semuanya berhijab," tandas Sonny Untung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading