Sukses

Entertainment

Underrated, 5 Grup K-Pop ini Layak Dapat Sorotan

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop yang sedang panas-panasnya terus melahirkan bakat-bakat baru. Memang persaingan masih didominasi oleh beberapa nama yang meraih popularitas global dengan jumlah fans yang fantastis.

Di sisi lain, ada juga sejumlah grup yang belum mendapat banyak apresiasi. Padahal secara kualitas mereka mumpuni dan layak disandingkan dengan nama-nama besar lain.

Akdong Musician

Namun ada juga grup yang sinarnya perlahan meredup. Beberapa grup di atas bisa dibilang underrated, terlepas dari sesuatu yang mereka suguhkan belakangan ini.

Siapa saja grup underrated dan layak mendapat lebih banyak cinta dari fans K-Pop? Berikut daftarnya.

1. Day6

Tak banyak band K-Pop yang meraih sukses dan berada di jajaran atas chart. Salah satunya adalah Day6, band asal JYP yang memiliki musikalitas kuat.

Terdiri dari para personel yang juga bisa nyanyi, Day6 menawarkan sesuatu yang menarik dengan musiknya. Semoga di tahun 2018 mereka semakin bersinar ya.

2. WINNER

Sebagai salah satu boyband andalan YG Entertainment, WINNER sempat berada di puncak popularitas. Sayangnya mereka justru kehilangan personel di momen yang bagus itu, seiring mundurnya Nam Taehyun.

Meski begitu WINNER tetap berkarya dengan 4 personel dan menelurkan single yang jadi top hits seperti Realy Really, Love Me Love Me dan Island. Dinilai mengusung musik yang fresh, fans menganggap WINNER harusnya dapat apresiasi lebih.

WINNER

 

 

3. Akdong Musician

Akdong Musician

Jika kebanyakan grup K-Pop mementingkan penampilan secara visual, hal itu nggak berlaku bagi Akdong Musician (AKMU). Duo ini tampil mengesankan dengan formasi minimalis.

Terdiri dari kakak beradik, Lee Chan-hyuk dan Lee Su-hyun Akdong Musician hadir dengan musik folk yang asyik. Sudah pernah dengar lagu-lagu mereka?

4. MAMAMOO

Tak hanya boyband, di kategori girlband juga ada beberapa nama yang punya potensi besar. Salah satunya MAMAMOO, grup yang debut pada 2014 dengan lagu Mr. Ambiguous.

Karakter para member MAMAMOO cukup menarik dan saling melengkapi. Kepribadian mereka juga menyenangkan, dibarengi dengan kualitas yang nggak kalah dengan TWICE atau BLACKPINK.

MAMAMOO

 

5. Stellar

Girl group yang satu ini sempat menuai kontroversi karena penampilannya yang cukup berani. Seperti aksinya di MV Marionette yang jadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Dicap terlalu vulgar, kualitas musik mereka jadi dipandang sebelah mata. Namun dengan formasi yang baru, identitas Stellar perlu kamu ketahui lebih jauh.

 

A post shared by 스텔라 STELLAR (@official_stellar) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading