Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 19, Sodrun Menahan Marah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Jumat, 5 Januari 2018. Sodrun mengajak Sasha bicara terpisah, dia masih jaga harga diri Sasha kasihan jika dimarahi di depan orang. Anisa dan Sarah melihat Sodrun dan Sasha lalu saling berbisik. Mereka berharap Sodrun bersikap lebih tegas ke Sasha dan membela Khadijah.

Sodrun terlihat menahan marah atas ancaman Sasha. Sasha tersenyum licik. Sasha sengaja menunggu Sodrun yang jawab. Sasha? Udah lah, Do.. sekarang mending kamu balik ke Jakarta sama aku. Akuilah.. Dunia kamu bukan di desa seperti ini. Sodrun tanya Sasha apa untungnya buat dia jika orang lain tahu aib masa lalu Sodrun?

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan

Inayah tarik Hamdun untuk naik ke mobil Sasha lagi. Pak Kades nuduh Hamdun ikut terlibat. Hamdun bingung campur marah karena baru tahu soal laporan Sasha mobilnya dicuri. Bu Kades suruh Kades bertindak memanggil Sasha. Kades perintahkan hansip panggil Sasha untuk menjelaskan.

Khadijah masuk rumah sambil menangis dan langsung masuk kamar. Dayat yang lagi baca bingung. Khadijah langsung menangis. Tega-teganya kalau Shasa kalau sampai sebarin foto Kang Sodrun. Kasihan Kang Sodrun kalau sampai warga tahu soal foto-foto itu. Mereka pasti akan mencibir Kang Sodrun.

Sarah dan Anisa datang disambut Dayat. Dayat suruh mereka masuk ke kamar. Khadijah minta pada Sarah dan Anisa tidak cerita soal foto-foto masa lalu Sodrun dan Shasa. Saksikan Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading