Sukses

Entertainment

SCTV Persembahkan Reality Baru dan Segar, Cinta Jaman Now

Fimela.com, Jakarta Reality terbaru SCTV berjudul Cinta Jaman Now produksi Shandiego Creative Media siap tayang. Reality ini akan mulai tayang Hari Senin, 8 Januari 2018 pkl 13:45 WIB. Lokasi syuting reality ini mengambil tempat-tempat liburan kekinian yang viral di media sosial.

pada episode pertama, Mama Dara mempunyai anak bernama Ridho. Ridho anak yang sangat pekerja keras, hingga Mama Dara belum melihat Ridho membawa kekasih yang datang untuk dikenalkan sebagai kekasih. Mama Dara menghubungi Tim Cinta Jaman Now untuk membantu mencarikan kekasih untuk Ridho. Kedua host menghampiri rumah Mama Dara.

	Cinta Jaman Now

Kemudian, Ridho pulang kerumah, Ridho sudah tau bahwa Mama Dara pasti menghubungi Tim Cinta Jaman Now untuk menjodohkan nya.Ridho sempat menolak karena Ridho malu. Kedua host membantu Ridho untuk memberanikan diri berkenalan dengan Mitha.

Di hari pertama, Ridho dan Mitha akhirnya jalan berdua untuk yang pertama kali nya dan melakukan pendekatan sambil ikut rafting.Ternyata, Mitha tidak seperti yang Ridho bayangkan.Karena, Mitha terlalu agresif. Terlihat oleh kedua host, Ridho dan Mitha enjoy melakukan percakapan.

Di pertengahan saat moment keputusan lanjut atau tidak, Mama Dara muncul memberitahu host kalau sebenarnya ia punya calon lain karena merasa kurang cocok dengan Mitha.Apakah Mitha mendapat restu dari Mama Dara untuk dekat dengan Ridho? Apakah Ridho dan Mitha akan melanjutkan acara ini? Saksikan reality Cinta Jaman Now di SCTV mulai Senin, 8 Januari 2018, puku 13.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading