Sukses

Entertainment

Reality Tercyduk, Persembahan Terbaru SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV akan menghadirkan reality Tercyduk, tentang hidup yang seolah tak habis-habisnya menghadirkan drama manusia yang berakhir tragis. Sering kita dengar kasus-kasus bentrokan, penipuan dan lain-lain, antara sahabat, kekasih, bahkan anggota keluarga sendiri.

Reality Tercyduk akan membahas kasus-kasus pribadi maupun sosial yang dramatis dan menguras emosi yang dialami masyarakat Indonesia. Mulai dari drama percintaan, drama keluarga hingga penipuan, masalah yang dihadapi ini akan membuat penonton terheran-heran sendiri.

Reality Tercyduk di SCTV

 

Program reality show Tercyduk akan menyelidiki akar permasalahan yang ditampilkan di tiap episode lalu mencari jalan keluarnya guna membantu pihak-pihak yang menjadi korban.

Tercyduk juga akan menampilkan psikolog seperti Poppy Amalya dan Intan Erlita, untuk mengungkap sisi psikologis mereka yang terlibat lalu ikut mencarikan jalan keluar terbaik bagi semua pihak.

Progam reality Tercyduk produksi HJ Production akan mulai tayang hari Kamis, 11 Januari 2018 pkl 13:45 WIB. Program Tercyduk ini akan tayang setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading