Sukses

Entertainment

Kenang Yon Koeswoyo, David Naif Masih Simpan Barang Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa musisi bergantian mengucapkan bela sungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan Yon Koeswoyo untuk selamanya. Salah satu dari mereka adalah vokalis Naif, David. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan karya Yon Koeswoyo bersama Koes Plus.

"Dia inspirator, buat Naif dan saya secara pribadi. Yang paling dikenang ya karya-karyanya dia, legacy-nya dia itu," kata David Naif di rumah duka Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

David mengaku tak begitu dekat menjalin hubungan personal dengan Yon Koeswoyo. Namun ada satu kejadian yang tak bakal bisa dilupakannya ketika bertemu dengan Yon secara langsung. Ketika itu David bertemu Yon di bandara.

"Secara personal nggak dekat banget ya tapi dulu pernah sekali saya ketemu beliau di bandara, kita ngobrol sebentar, foto, trus saya minta tanda tangan di casing kacamata saya. Itu terakhir ketemu beliau," ujarnya.

 

"Saya seneng banget itu ya pas di bandara itu. Kita ketemu di restoran bandara, Naif mau manggung di mana, dia mau manggung di mana, itu tanda tangan dia di casing kacamata itu masih saya simpan," lanjutnya.

David tak lupa mendoakan Yon Koeswoyo dan keluarga yang ditinggalkan. "Doanya yang terbaik saja buat keluarga dan om Yon. Terima kasih untuk karya-karyanya yang sangat menghibur," ujar David Naif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading