Sukses

Entertainment

Jokowi dan JK Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-90 Mooryati Soedibyo

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo menghadiri syukuran ulang tahun ke- 90 pendiri PT. Mustika Ratu dan Yayasan Putri Indonesia Mooryati Soedibyo yang digelar di di grand ballroom Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat malam (5/1/2018).

 Jokowi yang mengenakan kemeja batik merah, dalam kesempatan itu, menilai Mooryati Soedibyo merupakan sosok perempuan perkasa yang berhati baja.

 

"Di hari yang berbahagia ini, kita semuanya mengucapkan selamat ulang tahun ke-90 Ibu Moeryati Soedibyo, ibu berhati baja, perempuan perkasa Indonesia, ibu jamu tradisional Indonesia. Semoga limpahan sehat dan panjang umur selalu menyertai Ibu dari Allah SWT," kata Jokowi.

Melihat sosok Mooryati Soedibyo sebagai pengusaha jamu dan produk kecantikan, Jokowi mengatakan teringat Hartoyo Andangjaya, seorang sastrawan yang menciptakan puisi ‘Perempuan-Perempuan Perkasa’. Beliau pun membacakan salah satu bait dari puisi tersebut. "Itulah gambaran sosok Ibu Mooryati Soedibyo menurut saya," kata Jokowi.

 

Acara perayaan ulang tahun ke-90 Mooryati Soedibyo juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla. Bersama Presiden, JK tampak mendampingi Mooryati Sudibyo di atas panggung saat pemotongan tumpeng.

Sebagai ungkapan terima kasih, Mooryati Soedibyo menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Jokowi karena berkenan menyediakan waktu untuk hadir di malam syukuran hari ulang tahunnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading