Sukses

Entertainment

Kelahiran Anak Lengkapi Kebahagiaan Haykal Kamil-Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda, Haykal Kamil dan Tantri Namirah tengah berbahagia. Pada Sabtu, 6 Januari 2018, anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir secara sehat lewat proses persalinan caesar. Bayi perempuan tersebut pun lantas diberi nama Khawla Saila Kamil.

Ditemui di Kemang Medical Center, tempat sang istri menjalani proses persalinan, pria 27 tahun itu pun menceritakan proses persalinan sang istri. Bisa dikatakan, Tantri Namirah melahirkan anak pertamanya dengan singkat tanpa kendala apapun. Bahkan, beberapa jam sebelum proses persalinan, Tantri masih sempat memberikan kejutan ulangtahun pada dirinya.

 

"Semalam masih jalan-jalan ke Cilandak, masih sangat santai. Semalam aku asmanya kambuh pun malah diurusin dia. Jam 12an aku dikasih surprise, jadi semalam dia bawain martabak sama ayam, lagi dikamar dan sangat santai, masih ngumpul sama keluarga yang lain buat ulang tahun," ucap Haykal Kamil, Sabtu (6/1/2018).

Menganggap istrinya belum akan bersalin meski kerap merasakan mulas, adik kandung Zaskia Adya Mecca itu pun dibuat terkejut saat tiba-tiba istrinya merasakan kontraksi saat menjelang pagi.

 

"Jam 4 (pagi) aku dibangunin, dia bilang, 'aku mulesnya parah'. Ternyata dia duduk, dia pecah ketuban. Yaudah langsung buruan dibawa ke sini (rumah sakit), ke ruang bersalin, pas di cek sudah bukaan satu. Jam 4 pecah ketuban, ke rumah sakit cek-cek, jam 6.15 masuk ruang operasi, jam 7 lahir," paparnya.

Dan, terkait tanggal lahir sang putri yang berbarengan dengan tanggal ulangtahunnya, Haykal pun mengaku tidak disengaja. Meski sejak awal sepakat untuk caesar, namun ia dan sang istri tidak memilih tanggal tertentu lantaran ingin anaknya lahir sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh Tuhan.

 

"Nggak direncanain pas saya berulang tahun. Dokter memang bilang bisa lahiran antara 3-10 Januari, cuma aku pengen dia ngalamin pecah ketuban dulu sehingga anak itu emang udah waktunya keluar. Kalau kita paksain kan takutnya ada sesuatu hal yang belum selesai, jadi buat aku lebih baik pas pecah ketuban," tandas Haykal Kamil.

Tantri Namirah melahirkan pada pukul 07.00 WIB. Bayi yang diberi nama Khawla Saila Kamil tersebut lahir dengan berat 2,90 kg dan panjang 47 cm. Tantri melahirkan dengan ditemani sang suami, Haykal Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading