Sukses

Entertainment

Kembali ke Televisi, Najwa Shihab Jamin Tetap Jaga Idealisme

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan pembicaraan publik. Ia yang sangat dikenal dengan program Mata Najwa memutuskan untuk keluar dari televisi yang biasa menayangkan program tersebut.

Rumor sempat beredar sampai pada kabar tentang dirinya yang akan menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa. Namun, ternyata Najwa Shihab membawa Mata Najwa ke situs berbagi video, Youtube.

Najwa Shihab (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya merasa televisi dan digital tidak bertolak belakang tapi saling melengkapi. Bukan harus memilih ada di digital apa televisi," kata Najwa Shihab saat preskon Mata Najwa Trans 7 di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Karena itulah ketika mendapatkan pinangan untuk kembali ke televisi, Najwa Shihab tak menolak. Soal idealisme, ia menegaskan bahwa Mata Najwa tak akan kehilangan identitasnya selama ini meski secara format acara lebih fresh dibandingkan sebelumnya.

"Alhamdulillah kesempatan di kedua media itu kesampaian. Alhamdulillah senang, bersyukur dan juga semangat atas kesempatan untuk dapat tampil di layar kaca. Menjawab pertanyaan dari pemirsa yang bertanya kapan mengakhiri jeda," imbuhnya.

 

Karakter Mata Najwa Tak Berubah

"Jadi secara karakter Mata Najwa takkan berubah. Secara penampilan jelas akan berubah. Mata Najwa akan terlihat lebih segar. Masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," ucapnya.

Disinggung tentang nominal besar ketika Mata Najwa tayang di televisi berbeda, Najwa Shihab menolak. "Bicara idealisme tak ada itung-itungan materi. Hanya ada syarat-syarat jurnalistik, seperti meng-cover both side, tak ada pembatasan narasumber, semua fakta tidak ditutupi, itu saja," tukas Najwa Shihab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading