Sukses

Entertainment

Seru! Sinetron Anak Langit Satukan Ammar Zoni dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali ke sinetron Anak Langit. Tanda kemunculan kembali Ammar Zoni di Anak Langit sudah terlihat di credit title para pemain saat awal tayang pada hari Senin (8/1/2018). Nama Ammar tiba-tiba langsung keluar di urutan ketiga setelah Stefan William dan Ranty Maria.

Ini sekaligus menjawab kekhawatiran penggemar Ammar nantinya bakal mengorbankan Stefan. Rupanya, Stefan tetap jadi yang pertama, baru setelahnya ada Ammar. Meski begitu, jalan cerita Anak Langit tentu akan makin semarak dengan kehadiran Ammar.

 

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

 

Sutradara Anak Langit Akbar Bhakti juga sempat memposting foto dan video Ammar dan Stefan berdua. Ini menunjukkan posisi Ammar tidak akan menggantikan Stefan. Kekuatiran ini bisa dimaklumi mengingat Stefan bergabung di sinetron Anak Langit

Sinetron Anak Langit bisa dibilang banyak disukai karena menampilkan cerita yang tak hanya menonjolkan kisah cinta, persaingan, perseteruan maupun persahabatan, tapi juga diimbangi dengan unsur humor yang menarik serta tidak berlebihan.

Dengan begitu Anak Langit jadi sinetron yang punya keseimbangan unsur cukup bagus sehingga makin menarik buat ditonton dan terbukti masih bisa bertahan serta ratingnya selalu konsisten. Kembalinya Ammar Zoni tentu akan membuat sinetron Anak Langit lebih seru lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading