Sukses

Entertainment

Soal Nikah Pura-pura dengan Vicky Prasetyo, Ini kata Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Publik sepertinya belum sepenuhnya percaya pada rencana pernikahanĀ Vicky Prasetyo danĀ Angel Lelga pada Februari 2018 mendatang (pernikahan menurut hukum negara, secara sirri atau menurut Agama Islam kedua insan ini sudah menikah). Bahkan, banyak yang menyebut jika rencana pernikahan mereka merupakan settingan guna mendongkrak popularitas kedua insan yang berkarier di pentang entertainmen ini.

Disinggung hal tersebut, Angel Lelga pun angkat bicara. "Itu (kabar settingan) buat saya ya enggak tanggapin," ucap Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Secara tegas, mantan istri sirri Rhoma Irama itu mengungkapkan jika rencana pernikahannya dengan Vicky benar adanya. "Saya sudah katakan, pernikahan sangat sakral karena itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya enggak pantas, kita, muslim membuat gimmick dengan pernikahan," tegasnya.

Tak mau lebih larut menanggapi kabar settingan yang kencang berhembus, Angel Lelga pun memilih untuk fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. "Fokus pernikahan kita aja," tandas Angel Lelga.

Seperti yang diberitakan,Ā Vicky Prasetyo danĀ Angel Lelga berencana melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 mendatang. Sebelum itu, keduanya juga sudah melakkukan sesi foto prewedding dengan tema budaya Indonesia beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading