Sukses

Entertainment

Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Bacakan Alquran Sebagai Mahar

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga ternyata mempunyai permintaan khusus terkait mahar pernikahan pada Vicky Prasetyo. Bukan hal-hal berbentuk materil, mantan istri siri Rhoma Irama itu hanya meminta Vicky untuk membacakan salah satu surat yang terdapat dalam Alquran sebagai mahar pernikahannya.

Terkait permintaannya tersebut, Angel Lelga pun memiliki alasan tersendiri.

 

"Saya meminta surat Ar Rahman (sebagai mahar)," ucap Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

"Karena saya mualaf kan, saya mempelajari bagaimana hidup muslimah dan ajaran Islam yang Insha Allah melekat kepada saya," tambahnya.

 

Maka dari itu, dengan keyakinan yang ia pegang teguh sebagai seorang muslim, Angel Lelga pun mengaku tak ingin menyulitkan calon suaminya terkait mahar yang ia inginkan. Dan bersyukur, Vicky pun menyanggupi permintaan Angel Lelga untuk dinikahi dengan mahar surat Ar Rahman.

"Sebaik-baiknya perempuan yang tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insha Allah saya pengin seperti itu," ujar Angel Lelga yang disambut senyum Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berencana melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang. Sementara itu, resepsi pernikahan mereka akan digelar sehari setelah akad nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading