Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Joshua Suherman, Ayu Ting Ting, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Joshua Suherman yang dianggap telah melecehkan agama. Mantan penyanyi cilik tersebut menyebut salah satu agama, untuk membandingkan kepopuleran artis. Hal itu terdapat dalam materi stand up comedy Joshua yang beredar secara viral di media sosial.

Candaan tersebut mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka beramai-ramai mengkritik pedas Joshua, lantaran menilai candaan yang membawa-bawa agama tidak pantas dilakukan.

 

Bahkan Forum Umat Islam Bersama (FUIB) melaporkan Joshua ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (9/1/2018). Mereka meminta Joshua untuk bertanggung jawab terhadap apa yang dicandakannya dan saat ini menjadi viral.

Joshua Suherman diduga telah melakukan tindak pelecehan dan penghinaan terhadap agama karena melanggar Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE.

 

Kembali muncul gosip hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara perihal isu Raffi Ahmad mentransfernya senilai Rp52 juta. Potongan bukti transfer tersebut beredar di akun instagram gosip. Ayu yang dikonfirmasi wartawan tidak ingin menanggapi kabar tersebut.

Ayu menganggap berita tersebut adalah hal yang mengada-ada. Namun ibu satu anak itu, enggan untuk berbicara lebih lanjut. Ia rupanya tidak ambil pusing dengan isu miring seputar dirinya tersebut.

Isu dengan Raffi Ahmad bukan kali pertama menimpa Ayu Ting Ting. Selama beberapa tahun terakhir, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

 

Angel Lelga Terima Vicky Prasetyo Apa Adanya

Angel Lelga tak mau terlalu banyak mengomentari, saat seorang perempuan bernama Vivi mengaku berhubungan dengan Vicky Prasetyo dan memiliki anak. Angel Lelga meminta Vivi untuk membuktikannya dengan tes DNA.

Angel juga tidak ingin memberatkan Vicky saat pernikahan nanti. Ia hanya meminta mahar, dibacakan surat Ar Rahman. Syarat tersebut rupanya disanggupi Vicky.

Berita tentang [Joshua Suherman](3219724 ""), Ayu Ting Ting dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading