Sukses

Entertainment

Mengintip Musikalitas Prisa setelah Lama Tak Terdengar

Fimela.com, Jakarta Wajah dan pesona Prisa Rianzi mungkin sudah lama tak terlihat di layar kaca. Kini ia menjalani kesibukan baru sebagai ibu dan bisnis di bidang clothing.

Gitaris cantik yang satu ini makin dikenal sejak terlibat di single J-Rocks, Kau Curi Lagi. Prisa juga tergabung dengan sejumlah band sebelum akhirnya mengalihkan fokus dari musik.

 

A post shared by Prisa Rianzi (@prisarianzi) on

Mungkin masih banyak yang penasaran dengan sosok Prisa yang sekarang. Sebagai gitaris jiwa bermusik Prisa memang tak bisa hilang. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya yang berbau musik.

Karaoke seru-seruan

Maraknya aplikasi karaoke rupanya membuat Prisa tertarik. Dalam postingannya Februari 2017 lalu, Prisa mengunggah beberapa video bernyanyi karaoker.

Lagu Adele, All I Ask ia bawakan dengan karakter suara yang khas. Rasa rindu para penggemar pun terobati dengan nyanyian Prisa tersebut. 

 

A post shared by Prisa Rianzi (@prisarianzi) on

Yang tak kalah mendapat banyak pujian adalah lagu Sunday Morning yang ia bawakan secara duet. Lagi-lagi fans terpikat dengan kelembutan suara Prisa yang tak berubah.

 

A post shared by Prisa Rianzi (@prisarianzi) on

Kembali nyanyi live

Prisa kembali tampil sebagai penyanyi di postingan yang lebih baru. Diiringi gitar, Prisa melakukan latihan sebelum perform di gathering brand clothing yang ia jalankan sekarang.

Lagu Dewa 19, Kangen membuat fans makin rindu Prisa kembali bermusik. "Comeback dongk ka' priza,... kangen banget dngerin kk nyanyi n maen gitar lagi...," komentar salah satu fans.

 

A post shared by Prisa Rianzi (@prisarianzi) on

Bagaimana menurut kalian, rindu dengan penampilan Prisa di industri musik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading