Sukses

Entertainment

Banjir Pujian, Cantiknya Tia Ivanka saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Tia Ivanka mendadak mencuri perhatian warganet. Mereka kagum dengan penampilan Tia yang mengenakan hijab.Mereka antusias memuji Tia.

Dalam foto tersebut, Tia terlihat bersama putranya yang tengah duduk di kursi. Tia mengunggah lima foto dalam akun Instagram pribadinya saat mengenakan hijab. Tia tampak mencium putranya itu.

Tia Ivanka dipuji warganet saat mengenakan hijab. Mereka berharap Tia agar tak melepas hijab yang dikenakannya. (Instagram/@tiaivanka)

"Subahnallah...semoga terus berhijab ya..," kata akun @wulan_genze7521. "Maa Syaa Allah...smg istiqomah pake hijabnya ya cantik 😍😘," puji akun @lucya_selvany pada Tia.

Nama Tia Ivanka cukup terkenal era 90-an. Ia sempat main sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Selain itu, ia juga sempat membintangi sejumlah sinetron Darah dan Cinta, Opera Sabun Mandi, Istri Istri, Panji Manusia Millenium, dan lain-lain.

Diminta Tak Lepas Hijab

Tia Ivanka diminta tak melepas hijab yang dikenakannya oleh warganet (Instagram/@tiaivanka)

Tak hanya pujian yang diterima Tia Ivanka melihat foto tersebut. Sejumlah warganet malah meminta perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 8 September 1978 itu tak melepas hijabnya.

"Masyaallah cantik banget ka😍😍 jangan dilepas lagi hijabnya ka @tiaivankka," komentar akun @yulsaimnastimanik. "beauty in hijab👍," timpal akun @brotoseno1122 pada Tia Ivanka.

Jawaban Tia Ivanka

Warganet menyambut positif dengan penampilan Tia Ivanka saat mengenakan  hijab (Instagram/@tiaivanka)

Banyaknya tanggapan positif dari warganet. Tia Ivanka pun angkat bicara. Tia menjelaskan baru saja belajar mengaji.

"Hallo semua.... saya lagi proses belajar, minta doa nya ya... tp ini foto saya habis belajar ngaji sama temen temen saya, dan yg sebenernya saya blm berhijab cuma Insha Allah saya sudah punya keinginan.. mohon doa nya buat saya, supaya keinginan saya di tetapkan sama Allah SWT . Makasih buat perhatiannya , mohon mohon doa nya buat saya.. 🙏🙏🙏," jelas Tia Ivanka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading