Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam tahap menjalani gradi bersih alias GR, namunĀ Rhoma Irama sudah terpukau dengan konsep yang dibawa oleh Konser Raya 23 Tahun Indosiar. Menurut Raja Dangdut, konsep pada perhelatan tahun ini sangat bagus.

"Hebat, keren, konsepnya sangat bagus sekali. Kemewahannya sangat terasa sekali," demikian pujian Rhoma Irama usai melakoni GR di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Ayah pedangdut Ridho Rhoma ini merinci bagaimana kesan apik begitu terlihat dalam acara tersebut. Dari segi teknis panggung dengan adanya penggunaan hidrolis akan menjadikan konser ini begitu maksimal.

Lalu, untuk sound system, Rhoma pun tak segan untuk melayangkan pujiannya. "Teknisnya juga keren. Saat sound check juga terasaoke. Penataan pentas oke," lanjut pelantun tembang Begadang.

Rencananya, Rhoma Irama bersama Soneta akan membawakan 6 lagu. Termasuk lagu duet bersama dua Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto serta beberapa pedangdut seperti Iyeth Bustami, Nassar, Fildan, dan Soimah.

Untuk 6 lagu tersebut, Rhoma mempersiapkan diri selama seminggu agar penampilannya sempurna. "Rencana bawain 6 lagu. Persiapan kurang lebih seminggu," tutur Rhoma Irama.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar akan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 Januari2018. SelainĀ Rhoma Irama dan senior di musik dangdut, pedangdut lain juga menjadi pengisi acara.Ā Di antara mereka adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Lesty, Nassar, Fildan, Erie Susan, dan para jebolan ajang pencarian bakat dangdut dari Indosiar. Selain punggawa dangdut, konser ini juga diramaikan oleh Iwan Fals, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, dan Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading