Sukses

Entertainment

Vino Bastian dan Tora Sudiro Bersatu Lagi di Film Hoax

Fimela.com, Jakarta Film Hoax yang dibintangi aktor dan aktris terbaik Indonesia seperti Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah dan Landung Simatupang merilis trailer dan poster resmi. Film produksi Indy Pictures dan Four Colours ini merupakan karya Ifa Ifansyah.

Sebelumnya, Tora Sudiro dan Vino Bastian membintangi film Warkop DKI Reborn. Sedangkan Tara Basro membintangi film sukses Pengabdi Setan yang diperankan Tara Basro juga sukses mendatangkan lebih dari 4 juta penonton.

 

Tora Sudiro mengaku mengalami kesulitan saat memerankan tokoh Ragil di film ini. Karakter yang berbeda antara Tora dan Ragil membuatnya tidak bisa bebas.

“Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga ga boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi saya nyaman bekerjasama dengan Ifa,” ujarnya saat dihubungi Kamis (11/1/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Vino Bastian, yang juga menjadi lawan main Tora di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Ada satu adegan yang membuatnya kesulitan sekaligus sangat tertantang.

 

Vino Bastian dan Tora Sudiro Bersatu Lagi di Film Hoax

“Di film ini ada satu adegan yang beneran susah banget dilakukan. Karena, untuk adegan ini tidak mungkin melakukan riset dulu. Tapi, adegan tersebut jadi tantangan buat saya,” ujarnya.

Film Hoax yang dibintangi Vino Bastian dan Tora Sudiro akan hadir di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Februari 2018. Nah bagi yang penasaran dengan film Hoax, sebelum nonton filmnya, hari ini Indy Pictures dan Four Colours Film secara resmi merilis poster dan trailernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading