Sukses

Entertainment

Resep Iyeth Bustami Jelang Manggung di Konser 23 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu penampil dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar, Iyeth Bustami siap memberikan yang terbaik. Karenanya, ia pun begitu bersemangat ketika menjalani sesi GR bersama para penampil lainnya.

"Kita berulangkali GR. Karena emang ga cukup sekali ya untuk buat satu harmoni. Supaya benar-benar klik," kata Iyeth Bustami usai menjalani GR di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

 GR Iyeth Bustami di Konser 23 Tahun Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain bakal bernyanyi sendiri, Iyeth bustami juga akan berkolaborasi dengan pedangdut senior lainnya seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto. Satu lagu yang akan menjadi kolaborasi mereka adalah Joget.

"Kita ramai-ramai kolaborasi. Ada Ummi Elvi, Rita Sugiarto, Soimah, Nassar, dan Fildan (di lagu Joget)," tuturnya.

 

Untuk mendapatkan performa maksimal, Iyeth Bustami juga mempersiapkan fisiknya dengan baik. Mengenai teknis, Iyeth sudah 80 persen melakoni persiapan. Selebihnya, Iyeth hanya tinggal menjaga suara dan kondisi fisik.

"Insyaallah 80 persen. Kalau persiapan fisik. Malam ini harus cepat tidur minimal 8 jam. Besok nyanyi punya nafas bagus. Tidak perlu latihan lagi. Harus istirahat. Supaya konser lancar," tukas Iyeth Bustami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading