Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Nikita Mirzani, Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rencana pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Rencana pernikahan resmi keduanya digucang kabar tak sedap. Seorang perempuan bernama Vivi hadir, mengaku memiliki hubungan dengan Vicky. Bahkan dari hubungan tersebut ia mengaku sudah memiliki seorang anak.

Meski adanya pengakuan Vivi, tak menyurutkan niat Angel Lelga untuk membangun mahligai rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Malah, Angel sangat yakin, Vicky saat ini sudah berubah.

 

Saat ini Vicky Prasetyo juga tengah bermasalah dengan Farhat Abbas. Farhat dan Vicky hampir baku hantam di sebuah acara stasiun televisi. Lantaran itu Farhat kemudian melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib.

Namun, semua masalah tersebut sepertinya tidak akan menyurutkan niat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk menikah secara resmi pada 9 Februari mendatang.

 

Adik Nikita Mirzani kecelakaan

Adik kandung Nikita Mirzani, Predo Adrian mengalami kecelakaan lalu lintas pada 9 Januari 2018. Kejadian tersebut membuat Predo mengalami luka cukup parah di bagian pinggul.

Nikita pun terkejut mendengar kabar tersebut dan segera memberikan bantuan pengobatan. Ia miris mendengar adknya tersebut belum bisa buang air karena bagian vitalnya mengalami perdarahan.

Kejadian tersebut bermula saat Predo akan menyalip truk di depannya. Tak diduga, ada mobil dengan kecepatan cukup tinggi datang dari arah berlawanan. Pedro yang kaget berusaha menghindar. Ia pun jatuh ke kolong truk.

 

Penampilan Demian Aditya dan Echon untuk pertama kali di media

Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon tampil perdana untuk wawancara dan pemotretan di Bintang.com. Ia tampil bersama dengan Demian Aditya untuk menceritakan kondisi terbarunya.

Echon saat ini tengah menjalani fase pemulihan dari sejumlah luka yang dideritanya, akibat musibah death drop beberapa waktu lalu.

Berita tentang Angel Lelga, Nikita Mirzani dan Demian Aditya, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading