Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Ruben Onsu Sakit dan Opname

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tengah terbaring lemah di rumah sakit. Beberapa selebriti pun terlihat menjenguk presenter kocak tersebut. Di antara mereka adalah Ayu Ting Ting, Asri Welas, Zaskia Gotik, dan lainnya.

Ayu Ting Ting yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk Ruben mengatakan bahwa kondisi fisik sahabatnya itu sedang tidak sehat. Ia mengatakan sudah menjenguk Ruben bersama beberapa teman artis sehari lalu.

 

"Kemarin sih saya nengok, dan keadaannya memang lagi kurang sehat. Mudah-mudahan cepat sembuh biar bisa beraktivitas lagi," kata Ayu Ting Ting di Konser Raya 23 Tahun Indosiar, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Menurut Ayu, Ruben menurun kondisinya tak lama setelah pulang dari liburannya. Seperti diketahui, usai berlibur bersama keluarganya ke Jepang, Ruben Onsu langsung bekerja kembali tanpa mengambil masa istirahat.

 

Alhasil, karena kondisi fisiknya yang terus digenjot, Ruben Onsu pun tak bisa menahan sakit yang menyerangnya. Saat ini, Ruben Onsu memang menjadi salah satu presenter yang banyak mengisi acara on air maupun off air.

"Kecapekan karena dia (Ruben Onsu) habis jalan-jalan keluar negeri, terus tiba-tiba langsung masuk kerja terus setiap hari, full. Jadi dia kurang istirahat. Makanya sakit," ujar  Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading