Sukses

Entertainment

Cantiknya Taeyeon SNSD di MV I'm All Ears

Fimela.com, Jakarta Taeyeon kembali dengan sebuah kejutan untuk penggemar setia di awal tahun 2018. Ia mempersembahkan MV terbaru bertajuk I'm All Ears yang secara resmi diluncurkan pada 12 Januari 2018.

I'm All Ears sendiri merupakan salah satu track yang menghiasi mini album ketiga Taeyeon, This Christmas - Winter Is Coming. Lagu yang diciptakan oleh Lee Joo Hyung ini menyuarakan kepada pendengar untuk berbagi kekhawatiran agar dapat terhibur.

Sebelumnya, mini album This Christmas - Winter Is Coming dan MV This Christmas telah dirilis pada 12 Desember 2017. sebagai bentuk promosi untuk album ini, Taeyeon menggelar 3 konser bertajuk The Magic of Christmas Time di Kyunghee University, Seoul, Korea Selatan pada 22, 23, dan 24 Desember 2017.

Sementara dalam MV, Taeyeon terlihat memancarkan kecantikan dan pesonanya baik dari sisi penampilan juga musikalitas. Personel SNSD ini juga menyuguhkan visual yang memanjakan juga berbagi kehangatan dengan sang model pria.

Selain itu, Taeyeon tidak dapat menutupi antusiasmenya menyambut MV terbaru. Hal tersebut nampak dari cuplikan MV I'm All Ears yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi. Antusias tersebut juga dirasakan oleh warganet yang menuliskan sederet pujian juga dukungan untuk Taeyeon.

"Aku cinta kamu Taeyeon, kamu yang terbaik," tulis akun amori.des. "Wow, video ini kreatif dan luar biasa. Kamu sangat menikmati tampil di video dan bahagia," tulis akun herudwis12. "Aku menyukainya. Kamu selalu bekerja kera, aku bangga," tulis akun park_nana_d. "Seperti biasa, selalu luar biasa. Kamu melakukan yang terbaik unnie, aku cinta kamu," tambah akun hadeel_mhhh.

Nah, itu dia pesona Taeyeon di MV terbarunya, I'm All Ears. Lantas, bagaimana pendapat kalian dengan suguhan klip yang dibalut nuansa menenangkan dan penuh kehangat tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading