Sukses

Entertainment

Alasan Anggita Sari Tak Hadiri Pemakaman Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Mimpi Anggita Sari untuk diperistri lelaki bernama Ivan Salman Ambri harus kandas. Pasalnya, sang calon suami telah pergi untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, putra dari Ivo Nila Krisna ini meninggal pada Jumat (5/1/2018).

Penyakit jantung dan paru-paru yang diderita Ivan jadi sebab lelaki berstatus duda itu meninggal dunia. Meski tengah dirundung duka yang seakan tiada bertepi, Anggita mengaku tak menghadiri pemakaman sang calon suami.

Soal keputusannya tersebut, perempuan 26 tahun itu ternyata punya alasan tersendiri. "Tanggal 5 Januari dia (Ivan Salman) meninggal. Saya mau balik ke Jakarta nggak enak karena masih ada mantan istrinya," ungkap Anggita seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (15/1/2018).

Tengah jadi sorotan media, Anggita mengaku tak ingin membangun suasana yang tak enak dengan kehadirannya. "Sebenarnya masih baik-baik, ada keluarganya. Tapi, mereka kan disorot jadi saya nanti saja deh, takutnya malah bikin situasi nggak enak," sambungnya.

Soal hubungan dengan keluarga mantan calon suami, Anggita Sari mengaku sudah diterima. "Walaupun sudah diterima (dengan keluarga Ivan) tetap harus jaga perasaan mereka," perempuan yang kerap berpenampilan seksi itu menandaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading