Sukses

Entertainment

Anak Bersama Suami, Kirana Larasati Liburan ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati memilih berlibur ke Amerika Serikat. Selama 10 hari ia berada di Negeri Paman Sam tersebut. Beberapa tempat pun dikunjungi oleh wanita yang tahun lalu baru saja bercerai dengan Tama Gandjar.

"Aku kemarin ke San Fransisco. Itu jalan-jalan doang, mumpung bisa. 10 hari (di sana). Aku mengunjungi itu tempat wine terbesar di sana. Terus apa ya seru aja sih kayak row trip ke mana-mana," kata Kirana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Aku kemarin ke San Fransisco. Itu jalan-jalan doang, mumpung bisa. 10 hari (di sana). Aku mengunjungi  tempat wine terbesar di sana. Terus apa ya seru aja sih kayak row trip ke mana-mana," kata Kirana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Kirana mengaku di sana bersama temannya. Ia yang belum pernah menginjakkan kaki di negara tersebut merasakan kesan yang mendalam. Pasalnya, semua perjalanannya di Amerika merupakan yang pertama kali. "Enggak (sendiri), ada teman. Di sana ada teman. Karena aku belum pernah ke sana jadi semua berkesan, semua tempat pertama kali aku kunjungi jadi semua berkesan. Happy-happy aja sih," tuturnya.

 

Disinggung mengenai anaknya, Kyo Karura Gantama yang tak menemaninya, Kirana memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku belum berani membawa serta sang anak karena perjalanan ke Amerika membutuhkan waktu lama. "Pertama karena dia jatahnya sedang di tempat papahnya ya. Kedua aku belum pede bawa anak yang perjalanannya lebih dari 22 jam. Kasian kan masih kecil banget," tukas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading