Sukses

Entertainment

Pemulihan, Ruben Onsu Mulai Kurangi Jadwal Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu masih dalam tahap pemulihan pasca keluar dari rumah sakit pada Sabtu (13/1/2018). Kondisi Ruben dan istrinya, Sarwendah sendiri memang sempat menurun seusai menjalani liburan di Jepang beberapa waktu lalu.

Meski sudah mulai beraktivitas, namun diakui ayah satu anak itu, dirinya masih dalam tahap pemulihan. Meski begitu, menurutnya, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

"Iya membaik, oke, jauh lebih fit, jauh lebih enak. Ini recovery saja. Dibawa kerja biar happy," ucap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Tak ingin kejadian tersebut kembali terulang, Bensu pun mengaku sudah mulai mengurangi aktivitasnya secara perlahan. Hal tersebut ia lakukan dalam rangka menuruti nasihat dokter yang menanganinya kala sakit.

 

"Ngurangin pasti. Jadi terakhir kerja cuma sampai jam 9 malam. Nggak ngambil acara malam lagi. Sehari saya bisa 5-6 program, sekarang hanya 4-5 program saja," ujar Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu sempat beberapa hari di rawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kondisi Ruben yang menurun disebabkan perbedaan cuaca yang sangat berbeda antara Jepang dan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading