Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dea Annisa, Marion Jola, Donita

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang kabar duka dari Dea Annisa. Setelah ditinggal pergi sang ayah untuk selamanya, Dea Annisa pun ditinggal sang kakak, Rama juga untuk selamanya. Rama meninggal dunia pada Senin (15/1/2018), sekitar pukul 07.30 WIB.

Rama meninggal dunia lantaran sakit. Sebelum dipisahkan alam, Dea Annisa yang dahulu dikenal dengan nama Dhea Imut memposting foto berdua dengan sang kakak, saat masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Terlihat sejumlah selang menghiasi tubuh Rama. Namun ia berusaha tersenyum di samping Dea Annisa, sang adik. Dea tentu bersedih, kehilangan salah satu orang yang dicintainya. Namun melalui postingan di akun instagramnya, ia berusaha untuk tegar.

Netizen pun kemudian membanjiri kolom komentar di akun instagram Dhea Annisa dengan ucapan berbela sungkawa. Mereka berharap Dea kuat dan tabah menghadapinya.

 

Beredar, video mesum yang diduga Marion Jola

Marion Jola, salah satu kontestan sebuah ajang pencarian bakat di dunia tarik suara kini tengah ramai dibicarakan. Sebuah video mesum yang didalamnya ada sosok perempuan mirip Marion Jola beredar secara viral. Banyak yang menduga, wajah tersebut memang mirip dengan penyanyi muda tersebut.

Para juri ajang pencarian bakat tersebut pun banyak ditanya netizen. Maia Estianty pun yang bermaksud bercanda dengan Ari Lasso di media sosial, tak luput dari pertanyaan netizen yang datang bertubi-tubi.

Pihak Jola disebut-sebut belum memberikan klarifikasi secara resmi. Namun pihak televisi yang menayangkan, tidak ingin memberikan komentar apapun.

 

Cerita lain di balik persalinan Donita

Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin lelaki dengan proses caesar. Namun ada hal yang baru diceritakan Adi Nugroho kepada wartawan saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Menurut Adi, sesaat setelah lahir, anak keduanya itu langsung dibawa ke ruang NICU untuk mendapatkan perawatan khusus. Ia pun sempat berbohon pada Donita dengan mengatakan sang bayi dalam kondisi baik. Bayi lelaki Donita tersebut tidak lama di dalam perawatan NICU.

Berita tentang Dhea Annisa, Marion Jola dan Donita, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading