Sukses

Entertainment

Sutradara Ungkap Rahasia Sukses Coco di Golden Globe 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan film bergengsi Golden Globe Awards atau Golden Globe 2018 baru saja berlalu. Salah satu pemenangnya adalah film Coco yang meraih piala di kategori Film Animasi Terbaik. Kesuksesan film terbaru Disney dan Pixar tersebut memang tidak perlu diragukan lagi.

Film yang mengangkat kisah kehidupan musisi sekaligus legenda masyarakat Meksiko itu banyak disebut-sebut memang pantas menjadi yang terbaik. Menyusul kemenangan Coco, sang sutradara, Lee Unkrich mengungkapkan rahasia kesuksesan di balik kesuksesan tersebut. Ia mengatakan, hal ini berkat kerja tim yang solid.

"Dari awal, kami mencoba untuk menciptakan lingkungan dengan menyatukan sebanyak mungkin perbedaan. Jadi bukan hanya konsultan yang kami bawa, tetapi juga kru yang kami bentuk," ucap Lee Unkrich dalam pidato kemenangan Coco, seperti dilansir dari Variety. Lee juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Meksiko yang sudah bersedia berbagi cerita soal tradisi Hari Orang Mati.

Seperti diketahui, Coco menceritakan tentang sosok Miguel yang ingin menjadi musisi tapi keinginan itu ditentang keluarganya. Dalam perjalanan perjuangannya hingga ke dunia orang mati, ia bertemu dengan nenek moyangnya yang ternyata juga seorang musisi.

Coco yang mendapat banyak pujian berhasil meraih piala di Golden Globe 2018. Kita tunggu saja apakah sukses serupa juga bisa terjadi di ajang Oscar 2018? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading