Sukses

Entertainment

Maksud Ingin Tampil Menawan, Pose 5 Artis Ini Malah Banjir Kritik

Fimela.com, Jakarta Namanya juga figur publik, wajar saja bila tak sedikit orang menaruh atensi lebih pada deretan nama yang sudah tak lagi asing berikut. Dengan begitu banyak mata yang memandang, tak jarang jika anggapan tampil menawan harus selalu lekat dengan rentetan artis ini.

Berangkat dari asumsi tersebut, pose yang dianggap salah bisa jadi gerbang aliran kritik yang terus masuk tanpa sanggup dibendung. Lontaran kalimat pedas pun tak jarang diterima sejumlah figur yang bunyi namanya sudah akrab tersebut.

Bermaksud ingin tampil memesona sebagaimana citra selebriti pada umumnya, siapa sangka sejumlah seleb ini malah kena kritik. Alasan komentar pedas datang kebanyakan lantaran gaya yang diperlihatkan dianggap kurang sopan.

Alhasil, foto yang diunggah di akun Instagram itu pun dihiasi deretan komentar dengan rentetan kata pedas nan menusuk hati. Salah perkiraan, berikut beberapa artis yang jadi sasaran komentar pedas penghuni jagat maya.

Denada

Kritik tajam memang bukanlah satu hal asing bagi seorang Denada. Setelah habis dhujat karena busana seksi yang kerap dikenakan, penyanyi 39 tahun ini juga sempat dikritik ketika berpose seerti merangkak di depan kamera.

Zaskia Sungkar

Dinilai berpose seksi ketika mengenakan pakaian muslimah, kritik pun diterima Zaskia Sungkar. Komentar warga dunia maya jadi kian jahat melihat baju atasan kakak Shireen Sungkar tak dikenakan dengan 'benar'.

Bella Shofie

Tampak mengenakan pakaian yang lumayan seksi, pose Bella Shofie di salah satu unggahan di akun Instagram-nya bikin netizen salah fokus. Kala itu, ketiak Bella jadi perbincangan, lantaran disebut hitam.

Kezia Karamoy

Sewaktu melakukan sesi foto pre wedding bersama sang suami, Kezai Karamoy mendapat kritik tajam dari publik. Bukan tanpa alasan, pose adik Angel Karamoy ini dinilai terlalu berlebihan dan terkesan vulgar.

Jessica Iskandar

Terlihat menggendong sang buah hati, El Barack Alexander, pose Jessica Iskandar disoroti warga dunia maya. Terlihat ngangkang, gaya berfoto janda anak satu ini kemudian dinilai kurang sopan oleh tak sedikit orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading