Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Mulai Gelisah Soal Anak

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright dan suaminya Cassanova Alfonso hampir menginjak usia 8 tahun di tahun 2018 ini. Dan sepertinya, momongan menjadi hal yang paling dinanti untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

Diakui Rianti, ia dan suami sangat merindukan kehadiran anak. Maka dari itu, wanita 34 tahun itu pun selalu memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar bisa segera mendapat anak. "Pasti tiap tahun sama seperti tahun lalu, aku bener-bener merindukan (anak). Jadi tiap tahun aku selalu minta doa mudah-mudahan tahun ini ada berkat," ucapnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Rianti juga menambahkan, ia dan sang suami yang sebelumnya terkesan santai untuk urusan anak pun sepertinya mulai merasa resah. Tak hanya sekedar berdoa, di 2018 ini Rianti dan Cass sudah memiliki rencana untuk mengikuti program medis guna mendapat momongan.

Kapan program ini akan direalisasikan? "Belum ada rencana yang konkrit, tapi mungkin kami akan program. Soalnya aku tahun ini pengen fokus untuk punya baby," terangnya.

Lantas, apakah program bayi tabung sudah ada di fikiran mereka? Disinggung mengenai hal itu, Rianti pun tak menutup kemungkinan. "Aku sih belum kepikiran, tapi oke aja sih kalau memang harus seperti itu, kita pakai teknologi yang ada. Tapi belum ada pembicaraan serius dengan suami tapi bisa juga," tandas Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading