Sukses

Entertainment

Disebut Tiru Gaya Nicki Minaj, Ternyata Denada...

Fimela.com, Jakarta Denada kembali ke asal saat memutuskan kembali berkarier di musik rap tanah air. Sebelumnya, ibu satu anak itu sempat pindah haluan ke musik dangdut saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi khusus selebritis.

Dan, ditanya mengenai kiblatnya dalam bermusik, mantan istri Jerry Aurum itu menyebut nama Nicki Minaj sebagai salah satu referensinya dalam bermusik. 

Denada terinspirasi Nicki Minaj?

"Nicki Minaj ada lah (inspirasi). Kalau aku bilang dia itu inspirasi bagi banyak orang, termasuk aku. Nicky Minaj buat aku rapper yang sukses ya diantara rapper perempuan lain," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Tak hanya Nicki Minaj, Denada pun mengaku menang merujuk pada rapper-rapper asal Amerika Serikat.

 

Denada tentang lagu barunya

"Banyak banget rapper perempuan di Amerika maupun negara negara lain. Buat aku, dari awal karier aku, aku selalu dengarin Queen Latifah, banyak banget rapper lain," terang Denada.

Nicki Minaj

Dan, di balik kontroversi terhadap video klip terbarunya yang berjudul Mutha Futha yang dianggap terlalu vulgar, sebagian netizen lantas menyama-nyamakan jika penampilan di video klip tersebut mirip dengan sang idola. Untuk hal tersebut, Denada pun mengaku bangga.

"Kalau misalnya ada orang yang bilang, aku disama-samain sama dia (Nicki Minaj), pasti aku, 'waaaaaaaah' (ungkapan bangga)," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading