Sukses

Entertainment

Akad Versi Ghea Indrawari yang Buat Fans Terpesona

Fimela.com, Jakarta Kesakralan lagu Akad membuatnya diminati para penikmat musik di Indonesia. Lagu hits milik Payung Teduh tersebut pun banyak dibuat versi covernya, termasuk oleh Ghea Indrawari.

Salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 ini memang sudah akrab dengan dunia tarik suara. Sebelum mengikuti ajang tersebut Ghea sudah beberapa kali menunjukkan kebolehannya bernyanyi di media sosial.

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Seperti video cover yang ia unggah pada November lalu, di mana ia membawakan lagu Akad dengan suara khasnya. Dibarengi dengan alur visual yang keren, video tersebut sukses memikat hati banyak orang.

Menyedot perhatian, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada Ghea atas kemampuan bernyanyinya yang unik dan berkualitas.

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Beberapa dari netter mengaku melihat video lama tersebut setelah Ghea membawakan lagu yang sama di babak showcase. "Ghea untuk lagu2 lembut dan syahdu cocok bamget suaranya. Pas kena dihati.. So hati2 ya ghea saat pemilihan lagu diidol nanti jgn sampe salah pilih tar bisa kalah. Abang ngefans berat sama adek soalnya..hahaha," tulisnya.

Penasaran dengan aksi Ghea Indrawari mengcover lagu Akad? Simak videonya berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading